Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 21-Tamat)


Sinopsis Love Storm
Episode 21 (Final)


Ting ternyata adalah seorang manajer perusahaan yang ditinggalkan istrinya. Menurutnya, sang istri yang bernama Tian Li telah kecanduan iklan di Shopping More sehingga mengabaikan dirinya. Kejadian tersebut membuat Ting menyalahkan seluruh orang yang berada di Shopping More.

Bao Long yang dimintai tolong untuk mencari seorang perempuan bernama Tian Li tidak sadar bahwa Jia Le berada dalam bahaya. Saat ditemui dan diminta bicara, Tian Li dengan raut ketakutan langsung mematikan telepon begitu mendengar suara Ting. Yin Feng yang menyusul disambut dengan dingin oleh Jia Le.

Yin Feng sadar ada sesuatu yang tidak beres dari tatapan ketakutan Jia Le, dan bersama Bao Long berusaha menyusup ke dalam. Saat itu mereka tahu, bahwa Ting telah menyandera para karyawan Shopping More termasuk Jia Le, tuan Ma, Su Hao, dan kak Hao. Tidak hanya itu, Ting juga mengancam akan meledakkan bom bila istrinya Tian Li tidak menghubunginya lagi.

Saat mencari bom di lantai atas, mendadak HP Bao Long berbunyi. Ting yang mendengar langsung tahu bahwa ada orang lain disamping para sandera dan dirinya, dan memerintahkannya keluar. Yin Feng akhirnya merelakan diri untuk tampil, sementara Bao Long harus mencari dan menjinakkan bom yang segera meledak tersebut.

Ucapan Yin Feng yang berada di bawah todongan senjata membuat Ting ragu akan tindakannya, dan saat lengah pistolnya berhasil direbut oleh Yin Feng. Namun pria kalap tersebut langsung menekan remote untuk meledakkan bom. Untungnya, disaat yang bersamaan Bao Long berhasil menjinakkan bom tersebut. Dalam kondisi terjepit, Ting berhasil lolos dengan menyandera Jia Le.

Pada adegan puncak, Yin Feng harus memilih antara nyawanya dengan Jia Le. Dengan berani, ia menutupi Jia Le dengan tubuhnya sendiri saat Ting kalap dan menembak. Beruntung, tembakan tersebut tidak berakibat fatal meski Yin Feng harus mendapat perawatan.

Semuanya berakhir bahagia, Bao Long mendapat restu dari tuan Ma untuk berhubungan dengan Jing Jing, bahkan Bao Zhu akhirnya mendapat jodoh, sementara Ai Lun dan Mary hanya bisa melongo.

Belakangan juga terungkap fakta dibalik ’rentangan tangan’ Yin Feng yang membuat Jia Le terpesona. Ternyata, kertas-kertas bertebaran tersebut berasal dari tas Yin Feng yang terjatuh di tengah jalan, dan ia menyetop bis tersebut hanya untuk mengambil korek apinya yang berada dalam tas tersebut. Korek api yang akhirnya membawa kebahagiaan untuk mereka berdua......


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar