Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 18)


Sinopsis Love Storm
Episode 18


Di dua tempat terpisah, paman Tang dan Mei Yun menceritakan kisah dua dasawarsa lalu yang menyebabkan lahirnya Bao Long. Rupanya, ayah Bao Long telah menjalin hubungan dengan Mei Yun sebelum dirinya menikah, namun tidak mendapatkan restu dari sang ayah.

Mei Yun sendiri saat itu belum sadar, dan terus menunggu kedatangan ayah Bao Long sampai suatu hari paman Tang datang dan memintanya untuk tidak menunggu lagi. Kak Hao yang selama ini mengira Mei Yun hanyalah ibu yang tidak bertanggung jawab hanya tertegun mendengar cerita tersebut. Seperti yang telah diduga, Bao Long tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

Jing Jing masih marah oleh kelakuan ayahnya yang berusaha mengirim pembunuh untuk menghabisi Jia Le, pasalnya gara-gara kejadian tersebut Yin Feng menghilang. Ia bertekad untuk meninggalkan rumah, namun tuan Ma yang shock mendapat serangan jantung sehingga Jing Jing akhirnya tidak jadi pergi.

Di kantornya, Jia Le mendapat masalah baru karena teh yang dijualnya mulai mendapat keluhan dari banyak pelanggan karena adanya zat beracun. Hal ini tentu saja membuatnya terkejut, ia berusaha menemui tuan Ma namun gagal karena para ajudan pria setengah baya tersebut tidak mengijinkan.

Ke mana Yin Feng pergi? Ternyata selama ini ia tinggal di rumah pemadam kebakaran yang pernah menyelamatkan nyawanya saat masih kecil. Di sana ia berusaha hidup tenang dan melupakan kenangan terhadap Jia Le, namun ketenangan tersebut terganggu oleh kedatangan Jing Jing, yang memintanya untuk menemui tuan Ma di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar