Jumat, 18 Juni 2010

Pasta (Sinopsis)

Title: 파스타 / Pasta
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 4 Januari 2010 to 09 Maret 2010
See inserts: Pasta OST

Cast
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San

Korean trained cooks
Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
Baek Bong Ki as Min Seung Jae
Heo Tae Hee as Han Sang Sik

Italian trained cooks
Kim Tae Ho as Sun Woo Duk
No Min Woo as Philip
Hyun Woo as Lee Ji Hoon

Female cooks
Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
Son Sung Yoon as Park Chan Hee
Jung Da Hye as Park Mi Hee

Other people
Lee Sung Min as Seol Joon Suk (La Sfera CEO)
Choi Min Sung as Ne Mo (head waiter)
Byun Jung Soo as Kim Kang (Kim San's sister)
Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo (new kitchen assistant)
Yoon Yong Hyun as Kwang Tae
Jang Yong as Seo Jong Gyu (Yoo Kyung's father)
Kim Dong Hee as Seo Yoo Shik (Yoo Kyung's brother)
Song Ok Sook as Yoo Kyung's mother
Ryu Seung Bum (cameo, ep9)

Production Credits
Director: Kwon Suk Jang
Screenwriter: Seo Sook Hyang


Sinopsis Pasta
Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin) adalah seorang wanita sebagai asisten koki di La Sfera selama 3 tahun, tidak mudah mengeluh dan bercita-cita menjadi koki khusus memasak pasta. Bertanggung jawab dalam mencuci ratusan piring, wajan, panci, membersihkan lantai, menata isi kulkas, membuang sampah, membuat acar, membeli bahan, menyusun laporan keuangan, mengasah pisau, merawat kompor sampai memberi pertolongan pertama dalam kecelakaan di dapur.

Akhirnya Yoo Kyung mendapat kesempatan untuk menjadi koki, tapi kesempatan Yoo Kyung batal karena kedatangan kepala koki Choi Hyun Wook (Lee Sun Gyun) adalah koki dari Italia dimana sejak kecil tinggal di Italia bersama orang tuanya dan mengambil kursus masakan Italia dan menjadi koki di restoran mewah. Motto koki Hyun Wook adalah tidak boleh ada koki wanita di dapurnya. Yoo Kyung adalah satu-satunya koki wanita tetap bertahan di restoran La Spera karena ingin mewujudkan impiannya sebagai koki pasta.

Choi Hyun Wook menjadi dingin terhadap wanita karena pernah dikhianati oleh kekasihnya, Oh Sae Young (Lee Ha Nui) yang sama-sama belajar sekolah masak di Italia, dimana saat pertandingan memasak, Sae Young yang tidak ingin kalah dari Hyun Wook berbuat licik dengan merusakkan wine yang akan dipakai Hyun Wook, sehingga dalam pertandingan itu Sae Young menjadi juaranya. Mengetahui hal itu, Hyun Wook menjadi marah dan membenci Sae Young. Sae Young yang tidak ingin melepaskan impiannya, terpaksa melepaskan cintanya untuk sementara waktu.

Waktu demi waktu berlalu, Hyun Wook melihat kegigihan Yoo Kyung untuk mewujudkan impiannya mengguncang hatinya. Hyun Wook senantiasa melatih Yoo Kyung, sehingga seringnya komunikasi menjadikan hubungan mereka semakin dekat. Bagaimana hubungan Hyun Wook dengan Yoo Kyung setelah kedatangan Sae Young di La Sfera untuk mengejar kembali cinta Hyun Wook?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar