Rabu, 25 Agustus 2010

That Perfect Guy


Title : That Perfect Guy
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance
Production : www.korea-lovers86.blogspot.com
Production Date : 16 Agustus 2010, 02.35 PM
Cast :
Son Ye Jin
Son Dam Bi
Lee Min Ho
Lee Hong Ki (Ye Jin’s Brother)


That Perfect Guy
Created By Sweety Qliquers


Son Ye Jin bercerita dengan semangat 45. Tangannya bergerak kesana kemari bagai konduktor dalam konser musik. Senyum kebahagiaan terukir di bibirnya. Sesekali tawanya yang renyah terdengar. Di depannya, Son Dam Bi duduk dengan manis mendengarkan cerita sang sahabat.

“Finally, I found him…..,” desah Son Ye Jin mengakhiri ceritanya. Matanya yang cantik memandang jauh ke arah taman rumah Son Dam Bi yang ditata asri.

“Are you sure? Apa benar, ada pria seperfect itu? “ tanya Son Dam Bi ragu.

“100 %.“ Son Ye Jin mengangguk mantap.

“Otaknya bagaimana? Lemot tidak?” Son Dam Bi teringat cerita Son Ye Jin sebulan lalu tentang Pria tampan yang ditaksirnya tapi sayang… BOTOL alias Bodoh dan Tolol.

“Apa aku belum memberitahumu, kalau titelnya itu berderet. Ir, MBA,MM?”

“Hmm… berotak encer, berkantong tebal, berwajah tampan, bersifat lembut, perhatian, baik hati, dan tidak sombong. Tapi, bagaimana dengan bodinya?“ tanya Son Dam Bi masih penasaran.

“Bagus banget! Bukan tipe Pendekar, Pendek dan Kekar. Juga bukan tipe n’dut. Tingginya sekitar 185 senti.”

“Wah, kalau setinggi itu… biasanya cungkring. Padahal, kau kan anti pria kurus kering. “ cerocos Son Dam Bi, terkenang pada Choi Han Kyul, teman mereka semasa SMA yang baik hati dan cinta mati pada Son Dam Bi tapi ditampik gara-gara TULALIT (tinggal Tulang dan Kulit, saking cekingnya).

“Tebakan yang salah! Gebetan ku kali ini punya body proporsional. Kalau kau melihatnya, dijamin…. ngiler.”

“Ya begitu juga dong, Son Ye Jin. Memangnya, dia makanan…,” Son Dam Bi tersenyum sambil berpikir. Apalagi ya, hal-hal yang membuat pria tidak oke di mata Son Ye Jin. Soalnya, sohibnya ini memang super duper cerewet dalam hal memilih pacar. Semua pria yang naksir dan (pernah) ditaksirnya selalu saja ada minusnya. Entah minus dari segi fisik maupun dari segi kebiasaan yang… such as : suka mengupil dan buang gas di tempat umum. Tidak heran, di usianya yang ke 27 Son Ye Jin masih saja menjomblo.

“Keringatnya bau tidak?” Aha! Son Dam Bi menemukan lagi point penting yang bisa membuat Son Ye Jin ilfil pada pria (setampan apapun dia). Soalnya, Son Ye Jin pernah menolak cinta seorang pria tampan lantaran dia Triple B. Bau Badan Banget.

“Nope! aku ‘kan pernah nge-gym bareng dia. Gilaaaa! Biar sudah banjir keringat seperti itu, tidak tercium bau-bauan aneh. Malah, rasanya aku mencium aroma parfum yang unik banget. Campuran antara parfum yang dia pakai sama keringatnya kali.” Son Ye Jin nyengir.

“Hobi kentut di sembarang tempat?” Pertanyaan Son Dam Bi meremind otak Son Ye Jin pada Cha Bong Gun, teman sekantornya yang naksir dia but ditolak mentah-mentah lantaran dia suka meledakkan ‘bom molotov’ anywhere, anytime. Mana ‘wangi’ nya duahsyat, bo!

“Tentu saja tidak! Dia itu very wangi. Kalaupun dia kentut, pasti harum.” Son Ye Jin membela sang gebetan. Duileh, yang lagi falling in love. Mana ada sih kentut yang wangi? Memang minumannya parfum dari Paris?

“Suka mengupil pake jari telanjang, tidak?” Son Dam Bi kehabisan pertanyaan.

“Kalaupun mengupil, pasti pakai baju eh….tisu. Tidak seperti kekasihmu. Sudah kukunya panjang-panjang dan hitam. Hobi mengupil lagi di depan publik.” Son Ye Jin sewot.

“Eits, jangan bawa-bawa Kekasihku!” Son Dam Bi tersinggung.

“Pertanyaanmu itu menyebalkan sekali! Sudah aku katakan, dia itu PERFECTO! Sesuai dengan seleraku. So, jangan tanya yang macam-macam lagi” Son Ye Jin cemberut.


“Iya deh, iya…yang punya pacar perfect. Eh, belum pacar ya? Baru calon. Makanya, cepat rebut hatinya.” Son Dam Bi mengedipkan mata.

“Hatinya sudah aku rebut kok. Buktinya, hampir tiap malam dia ke rumahku. Apalagi kalau bukan karena ada ‘something’? Udah gitu, dia juga gampang akrab dengan Ayah dan Ibuku. Terutama sama Lee Hong Ki, adik bungsuku. Dia sering membantu Lee Hong Ki mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Kebetulan, Lee Hong Ki kan kuliah di jurusan Teknik Arsitektur. Bidang yang dia kuasai sekali.” Ujar Son Ye Jin PD. Wajah cemberutnya sudah bermetamorfosis menjadi secerah langit sore. Cinta memang sakti ya? Bisa mengubah wajah orang seenak jidat, secepat kilat.

“O ya?” Son Dam Bi memandang sobatnya dengan setitik rasa iri. Hebat sekali, beruntung sekali Son Ye Jin Bisa mendapatkan pria se perfect itu. Sementara kekasih Son Dam Bi sampai saat ini masih dianggap ‘alien’ sama calon mertua, lantaran penampilannya yang acak-adut dan gayanya yang slengean. Ya gaya seorang Pelukis! Mana bisa dia serapi dan sesantun ‘Tom Cruise’?

“Tidak percaya? Kapan-kapan, aku kenalin ya!”

“Well, what should I say. Congrats ya! Ngomong-ngomong dia tidak BM kan?”

“Maksudmu?”

“Bau Mulut, sayang……,”

“Son Dam Bi!!!!”

***


Dua minggu kemudian.

“Apa? Kau tidak sedang bercanda kan?” Mata Son Dam Bi yang belo, jadi dobel belo saking kagetnya mendengar cerita Son Ye Jin. Son Ye Jin mengangguk lesu.

“Aku lihat sendiri. Dia merayu dan mencoba mencium Lee Hong Ki. Untung, Lee Hong Ki gesit berkelit. Kalau tidak, aku tidak tahu apa jadinya!“ Ujarnya geram.

“Katanya, semula dia memang menyukaiku… tapi… begitu melihat ketampanan Lee Hong Ki, ‘penyakit’ lamanya kumat. Pantesan, dia perhatian sekali pada Lee Hong Ki. Rese! Aku dibohongi habis-habisan!” lanjut Son Ye Jin emosi.

“Sabar… sabar… tidak perlu marah-marah seperti itu. Nanti kau cepat tua! Yang penting, kau belum terlanjur menikah dengannya.” Son Dam Bi mengelus-elus punggung Son Ye Jin.

“Iya siih… tapi… aku sudah terlanjur jatuh cinta padanya. Ralat, maksudnya… ‘pernah jatuh cinta’. Gila! Kenapa aku tak pernah curiga melihat dia baik sekali pada Lee Hong Ki? Kenapa aku bisa apes seperti ini?” Son Ye Jin menyesali diri.



“Sudahlah, anggap saja ini pelajaran untukmu. Biar tidak silau lagi dengan pria perfect. Nobody is perfect! Justru, yang terlalu sempurna patut dicurigai.” Son Dam Bi menasihati. Son Ye Jin terdiam. Tampaknya, ia meresapi setiap kata sobatnya itu.

“Yah, lain kali aku harus hati-hati kalau jatuh cinta pada seorang pria, apalagi kalau dia keliatan perfect sekali.” Ujar Son Ye Jin kemudian sambil bangkit dari duduknya.

“Eh, mau kemana?”

“Ke tempat yang banyak pria tampannya. Siapa tahu saja ada yang cocok. ”

“Kok bisa sih? Kau kan baru saja patah hati…,” Son Dam Bi takjub.

“Patah hati? No way! Patah satu tumbuh seribu dong!” Son Ye Jin tersenyum genit.

“Son Ye Jin … Son Ye Jin … Kau itu tidak pernah berubah ya?”


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar