Sabtu, 07 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 1)

Saat terburu-buru ke upacara pembukaan di sekolah, Kotoko Aihara seorang siswi SMU mengalami kecelakaan yang membuat hidupnya berubah. Bertabrakan dengan Naoki Irie, insiden itu tanpa sengaja membuat bibir keduanya bertemu. Kejadian itu membuat Kotoko jatuh cinta pada pemuda yang merupakan bintang sekolah itu.

Di hari ultahnya yang ke-18, Kotoko memberanikan diri membuat sebuah surat berisi perasaannya yang diserahkan langsung ke Naoki. Bisa ditebak, surat itu ditolak mentah-mentan oleh pemuda itu yang mengatakan kalau dirinya tidak menyukai gadis bodoh. Meski tidak menyerah begitu saja, hati Kotoko sakit juga mendapat perlakuan seperti itu.

Kesialannya semakin lengkap ketika sampai dirumah, tempat tinggalnya hangus dilalap api. Sambil memeluk sang ayah Shige, keduanya bertangisan. Tinggal di restoran tempat ayahnya bekerja, keduanya diselamatkan oleh Machiko sahabat lama Shige.

Sempat dipermalukan oleh aksi teman sekelasnya Kin-chan yang mengadakan kotak donasi yang hasilnya bakal disumbangkan ke Kotoko, Shige dan putrinya itu diajak untuk tinggal di rumah Machiko. Begitu melihat siapa putra tertua wanita itu, Kotoko senang setengah mati : orang itu adalah Naoki.

Tidur di kamar Yuki membuat Kotoko dimusuhi oleh adik Naoki itu. Berangkat sekolah bersama, pemuda itu mengajukan sejumlah syarat yang diantaranya adalah tidak boleh mendekat dengan jarak kurang dari 2 meter. Kecuekan Naoki berlanjut ketika di stasiun kereta ia tidak menolong Kotoko yang dijahili berandalan, akibatnya gadis itu melawan sendirian sebelum lari terbirit-birit.

Marah mendengar hinaan Naoki, Kotoko menyombongkan diri dan mengatakan kalau dirinya bakal menjadi 100 siswa terbaik di ujian mendatang. Belakangan gadis itu menyesal karena dirinya berada di kelas F dan dari Machiko mendengar kalau saking jeniusnya, Naoki tidak perlu belajar.

Namun bukan Kotoko namanya kalau tidak banyak akal, ia akhirnya berhasil memaksa Naoki menjadi gurunya setelah mendapat 'rahasia' pemuda itu saat kecil. Karena diancam Naoki terpaksa menuruti permintaan gadis itu namun marah-marah karena setelah belajar berjam-jam, hanya dua pertanyaan yang bisa dijawab Kotoko.

Bertekad membuktikan diri, Kotoko mulai tekun belajar dan membuat orang-orang disekelilingnya heran. Untuk membangkitkan semangatnya, Machiko sengaja memotret Kotoko dan Naoki saat keduanya tertidur bersebelahan dan menyerahkan foto tersebut ke gadis itu sebagai jimat.

Meski berhasil menembus jajaran 100 Besar, nama Kotoko dicoret karena berasal dari kelas F. Sedih setengah mati, gadis ceria itu menjatuhkan fotonya bersama Naoki dan dipungut oleh seorang siswa untuk dipajang di buletin sekolah. Akibatnya, gosip tentang hubungan keduanya mulai menyebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar