Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 9-10)


Tiga hari setelah operasi, maka dokter Sung segera membuka kain penutup mata Qian Qian. Kemudian Sung menyuruh Qian Qian untuk membuka matanya perlahan-lahan.

Setelah matanya di buka perlahan, lalu Qian Qian kemudian diam saja. Sung menanyakan apakah Qian Qian melihat cahaya. Qian Qian mengatakan bahwa tadi memang ada sedikit cahaya kemudian gelap kembali.

Tidak lama kemudian paman dan Donna masuk ke dalam kamar. Paman langsung menuju ke Qian Qian dan menanyakan apakah sudah dapat melihat. Sung hanya diam saja, paman semakin penasaran.

Akhirnya Sung mengatakan bahwa operasinya gagal, semua terdiam. Qian Qian kemudian mengatakan bahwa operasi gagal itu adalah hal yang sudah biasa. Jadi tidak perlu disesalkan. Qian Qian pun mengatakan bahwa ia khawatir karena saat ini dirinya sudah terbiasa dengan dunia gelap, jika sembuh dirinya khawatir dengan dunia yang penuh warna ini.

Donna pun memberikan semangat kembali pada Qian Qian. Sung minta diri untuk pergi, namun paman segera mengejarnya dan mengatakan bahwa dahulu Sung pernah mengatakan bahwa Qian Qian akan sembuh. Ia yakin bahwa operasi yang di lakukan Sung salah.

Disana juga datang Hao Ran, ia segera menemui Qian Qian. Disana Hao Ran membacakan kalimat yang membuat Qian Qian kembali bersemangat. Qian Qian mengatakan bahwa dengan melihat semangat Hao Ran dalam musik yang tidak pantang menyerah, maka membuat Qian Qian juga berusaha dan tidak akan menyerah.

Keesokkan paginya Sung kembali ke kamar Qian Qian yang hendak pulang. Ia kembali meminta maaf pada Qian Qian. Namun Qian Qian mengatakan bahwa jangan berkata seperti itu lagi.

Tidak lama kemudian paman dan Donna datang untuk menjemputnya. Paman kemudian meminta maaf pada Sung. Namun sebelum pulang, Qian Qian ingin menemui seseorang terlebih dahulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar