Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 5-6)


Setelah paman dan Qian Qian mengobrol, maka keesokkan harinya diadakan pers konfrerensi untuk Qian Qian. Dari jauh ibunya selalu memperhatikan dan merasa bangga dengan anaknya.

Keesokkan harinya dokter Sung menemui ibu Qian Qian. Sung menceritakan bahwa menurut dokter yang memeriksa, ibu Qian Qian ternyata menderita penyakit lever tahap akhir. Ibu Qian Qian mengatakan bahwa dia sudah tahu, namun tidak menyangka bisa secepat ini. Sung menyarankan agar segera datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin.

Sung kemudian mengatakan bahwa kedatangannya kali ini tidak hanya menmberitahu tentang penyakitnya, namun juga ingin berbicara tentang Qian Qian. Sung yakin wanita tersebut mengenal Qian Qian, lebih lagi marganya juga sama.

Wanita tersebut mengatakan bahwa Sung jangan menebak lagi, anggap saja ia adalah penggemar Qian Qian. Wanita tersebut mengatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan, jadi harap Sung tidak perlu menanyakannya lagi. Akhirnya Sung mngerti semuanya itu.

Wanita itu lalu menanyakan apa hubungan Sung dengan Qian Qian dan berapa sudah mengenalnya. Sung kemudian menceritakan mulai perkenalannya dengan Qian Qian. ia ingin membantunya agar dapat bertemu dengan ibunya. Sebab ia takut suatu saat Qian Qian tidak dapat bertemu dengan ibunya kembali.

Di tempat yang lain, terlihat Qian Qian sedang diwawancarai oleh sebuah stasiun TV. Mereka menanyakan tentang perubahan apa saja yang terjadi setelah kini menjadi orang terkenal. Qian Qian menjawabnya dengan riang bahwa tidak ada perubahan dalam dirinya, namun mungkin keluarganya saja yang merasakan sedikit perubahan.

Di kedai kopi, Donna, pamannya dan para tamu juga menyaksikan lewat televisi. Ketika ditanya pendapat Qian Qian setelah masuk dalam perusahaan rekaman Siung Thu, Qian Qina mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk menjadi penyanyi. Ia hanya senang bernyanyi, sedangkan masalah yang lain ia serahkan kepada perusahaan untuk mengaturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar